Powered By Blogger

Sabtu, 30 Oktober 2010

Pengetahuan dan Nasehat guru yang bermanfaat

Pada saat saya smp ada seorang teman yang memberi tahu saya kalau coklat sebenarnya tidak membuat gigi rusak atau pun bolong nyata nya ternyata coklat dapat membuat gigi kita kuat bahkan baik untuk kesehatan.
Ada lagi konon buah apel juga sangat bermanfaat karena buah apel juga dapat mencegah terjadi nya kangker .
Apabila anda sukar tidur bisa di coba untuk mengkonsumsi buah pisang konon di dalam buah pisang itu tedapat sebuah zat yang bisa membuat kita menjadi rilex dan memberitahu saat tubuh kita membutuh kan tidur.
Jadi apabila kita menkonsumsi pisang kita bisa cepat tidur,.
Ada lagi seorang teman pernah memberitahu bahwa apabila saat kita meminum minuman yang bersoda jangan sekali-kali anda mengkonsumsi permen yang menthol karena sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian lohh.
Pada saat kita makan udang juga jangan sekali sekali kita mengkonsumi vitamin c karena pada udang terdapat zat yang berbahaya apabila terkena vitamin c.
Setahu saya begitu.
Itu saja semoga bermanfat ya,..
Nasehat guru yang bermanfaat
Pada saat sma banyak sekali guru yang senang sekali memberikan nasehat nasehat nya kepada murid murid nya supaya kelak murid nya bisa menjadi orang yang di banggakan untuk semua orang.
Ada pun nasehat nasehat yang saya ingat pada saat saya berada di bangku sma :
1. Ini dari guru bahasa Indonesia saya yang bernama bu wati ia pernah bilang bahawa dalam suatu pekerjaan jangan lah sekali-kali anda terfikirkan akan gaji karena dalam suatu pekerjaan itu bagaimana kita bisa memberikan kontribusi yang maximal untuk pekerjaan itu sendiri, apabila pada awal saja kita sudah memikirkan gaji dan gaji maka kontribusi yang kita berikan tidak akan baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar